Pengurus PBSI Rejang Lebong Dilantik

Pengurus PBSI Rejang Lebong Dilantik

CURUP, Bengkulu Ekspress -Bertempat di Gedung PBSI Kabupaten Rejang Lebong, pada Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 kemarin, Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Bengkulu melantik pengurus kabupaten Rejang Lebong yang baru yakni H Oyong Judin sebagai ketua umum yang baru. Ketua Umum Pengurus Provinsi Bengkulu H Suharto SE MBA, mengatakan, masa bakti pengurus yang baru ini akan berakhir pada tahun 2022. Selama masa bakti ini nantinya, diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan kemajuan PBSI di Rejang Lebong.

\'\'Dan kami amanatkan kepada seluruh pengurus ini akan menjadi contoh dari kabupaten-kabupaten yang lainnya, karena pengurus di Rejang Lebong adalah pengurus-pengurus yang sangat berpengalaman di bulu tangkis. Melalui olahraga ini kita dapat membuat satu kesatuan untuk menyatukan masyarakat.Mudah-mudahan dengan dilantiknya ketua yang baru, kami mengharapkan dapat mengharumkan nama provinsi Bengkulu ke kancah nasional bahkan internasional. Karena banyak atlet-atlet bagus dari Provinsi Bengkulu khususnya dari Kabupaten Rejang Lebong ini,\" tukasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Rejang Lebong H Iqbal Bastari saat menghadiri acara pelantikan ini dalam sambutannya mengatakan, selamat atas terbentuknya pengurus baru PBSI Rejang Lebong. Dengan kepengurusan yang baru ini dan diisi oleh orang-orang yang berpengalaman, tentu mampu melahirkan atlet-atlet yang akan membawa bulu tangkis Rejang Lebong ke tingkat yang lebih tinggi.

Pemerintah daerah siap mendukung untuk meningkatkan prestasi olahraga baik di olahraga bulu tangkis ini maupun olahraga lainnya dan siap bersinergi dengan PBSI Rejang Lebong.

\"Mudah-mudahan dengan adanya pengurus yang baru yang profesional dapat membawa bulu tangkis kabupaten Rejang Lebong ke tingkat yang lebih tinggi, dan dapat membangun kebersamaan dan konsolidasi organisasi untuk mancapai prestasi,\" sampai Wabup.

Sementara itu Oyong Judin Ketua Umum PBSI Rejang Lebong mengatakan, pada pengurusan yang baru ini nantinya, ia tetap melanjutkan program kepengurusan yang lama, karena pengurus yang lama masih dilibatkan dalam kepengurusan di PBSI Rejang Lebong ini, dan kedepan kita lebih akan menggiatkan dan menggalakkan lagi turnament-turnament bulu tangkis antar organisasi.

\"Program terdekat akan mengumpulkan bakal atlit-atlit muda tingkat pelajar, untuk melatih mental dan mengasah kemampuan, agar dapat berprestasi,\" ujarnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: